Wednesday, May 5, 2010

Review: Bioglo Cherry Pink


Aku nyoba Bioglo Cherry Pink Lip Cream ini karena penasaran, lagi browsing di toko kosmetik online, terus ketemu deh produk ini. Katanya sih bisa membuat bibir dan nipple jadi merah alami. Tapi aku cuma pake di bibir aja.

Pertama kali aku coba, ternyata produk ini ga jauh beda ama Lip Ice yang ada di Indo. Aku pikir sih ini jangka panjang, setelah di hapus bibirnya kembali kayak biasa, ga berubah warna. Aku pake ini udah 1 bulan, 1 hari 2x pake, tapi blum ada perubahan, mungkin pake nya harus lama kali yah...

So, menurutku keunggulan ini produk:
+ bisa mengubah warna bibir saat memakainya

Kekurangannya:
- memerahkan bibir dalam jangka waktu pendek
- kurang melembabkan bibir
- pricey!

Mau beli lagi ngga?
Liat dulu deh efeknya dalam pemakaian 1 tube ini (10gram)

So untuk produk ini aku kasih
starstarstar (3 out of 5)

See you on the next review!! ^^

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Email: dazzmakeup@yahoo.com
Phone: 081218383741 / 081808134907

DazzMakeUp 

Followers

 

Dazzling MakeUp Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada